Forum Knowledge Sharing Paradigma Pembangunan Sumber Daya Mineral bersama DR.R.Sukhyar

PPPGL melaksanakan Forum Knowledge Sharing dengan tema Paradigma Pembangunan Sumber Daya Mineral,forum dilaksanakan tanggal 15 Januari 2015,bertempat di Gedung II, lantai 2, Ruang Hartono, Bandung dan dihadiri oleh Fungsional dan Struktural dilingkungan PPPGL. Forum dibuka oleh Kepala Puslitbang Geologi Kelautan, yang diwakili oleh Kepala Bidang Afiliasi dan Information, Drs.Pujito Sarwono,M.M dan  sebagai nara sumber  yaitu DR.R.Sukhyar. Jabatan dan pengalaman nara sumber sebelum memasuki masa purna bhakti di Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral diantaranya sebagai Kepala Badan Geologi dan beliau pernah menjadi Staff Ahli Menteri selama beberapa tahun.

Forum Knowledge sharing dimaksudkan sebagai kegiatan, yang bertujuan untuk proses penyebaran informasi dan pengetahuan, yang diperoleh dari nara sumber atau tenaga ahli yang berpengalaman dan ahli di bidangnya.  forum ini  diselenggarakan dikarenakan kebutuhan informasi dan transfer knowledge serta  pengalaman nara sumber yang  dapat dimanfaatkan oleh fungsional dan struktural dalam menambah wawasan baik dalam hal yang terkait dengan kebijakan maupun kelitbangan disektor Energi dan Sumber Daya Mineral.

 

Dalam penyampaiannya nara sumber membahas mengenai berbagai hal yang terkait dengan pengelolaan Energi dan Sumber Daya Mineral, diantaranya pengelompokan bahan tambang, sumber energi, indonesia coal distributions, regulasi, kontribusi minerba pada sektor ESDM serta dalam kesempatan tersebut disampaikan pula pentingnya penemuan cekungan maupun cadangan migas yang baru guna mendongkrak produksi migas serta pentingnya peran Geologi

dalam sektor Energi dan Sumber Daya Mineral.

Leave a comment

Full HTML

  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Lines and paragraphs break automatically.

Plain text

  • No HTML tags allowed.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Lines and paragraphs break automatically.