Error message

Notice: Undefined offset: 2 in tb_megamenu_insert_tb_item() (line 343 of /var/www/html_new/sites/all/modules/tb_megamenu/tb_megamenu.functions.inc).

Kolokium Hasil Litbang PPPGL Tahun 2010

Puslitbang Geologi Kelautan sebagai salah satu institusi yang bergerak dalam bidang penelitian geologi dasar laut, dalam salah satu bentuk penyebarluasan informasi hasil kelitbangannya adalah kolokium. Kegiatan kolokium ini diharapkan akan mendapatkan masukan yang akan memperkaya informasi hasil litbangnya. Kolokium tahun 2010 yang bertajuk “pemaparan hasil litbang Puslitbang Geologi Kelautan Tahun 2010”, diselenggarakan di Grand Hotel Lembang pada tanggal 29-30 Nopember 2010.

Kolokium ini merupakan rangkuman kegiatan hasil litbang dan kegiatan rancang bangun yang telah dilaksanakan pada tahun 2010. Jumlah makalah yang disajikan dalam prosiding sebanyak 32 makalah hasil litbang dan rancang bangun dan 11 buah poster yang dipamerkan.

Pada kolokium 2010 ini lebih ditekankan pada aspek Knowledge Management (KM) atau manajemen pengetahuan yang disampaikan oleh para senior / pendahulu PPPGL, baik beliau yang dahulu sebagai pejabat struktural maupun pejabat fungsional. Knowledge Management merupakan bagian pembahasanforum hasil litbang Geologi Kelautan yang menonjol dalam pembahasan acara kolokium ini, dengan harapan bahwa transfer ilmu pengetahuan dan teknologi mengenai geologi kelautan dari para senior dapat berjalan kepada para penerusnya. Adapun pembicara untuk KM kali ini adalah Bapak Drs. Aswan Yasin (mantan Kepala PPPGL), Bapak Prof. Dr. Ir. Hardi Prasetyo, Ibu Prof. Riset Dra. Mimin Karmini, dan Bapak Soebardjio Tjokrosapoetro, M.Sc.

Dalam pembukaannya, Kepala PPPGL Ir.Subaktian Lubis, M.Sc, memaparkan mengenai kemajuan yang sudah diraih dan road map Puslitbang Geologi Kelautan sampai dengan tahun 2014.(Afiliasi PPPGL).

Leave a comment

Full HTML

  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Lines and paragraphs break automatically.

Plain text

  • No HTML tags allowed.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Lines and paragraphs break automatically.