Kunjungan siswa SMAN 4 Cirebon ke kantor PPPGL Cirebon

 

Pada tanggal 14 April 2016, PPPGL menerima kunjungan siswa SMAN 4 Cirebon di Kantor PPPGL Cirebon, untuk perwakilan PPPGL di wakili oleh Bagian Tata Usaha, Bidang PSL dan Bidang Afiliasi dan informasi.

 

Dalam kunjungan ini di terima di auditorium PPPGL Cirebon selanjutnya open house peralatan survey geologi kelautan serta laboratorium contoh dan batuan.

 

Kunjungan ini berjumlah 400 siswa di tambah dengan beberpa guru pendamping yaitu dengan maksud ingin mengetahui lebih lanjut proses penelitian dan pengembangan geologi kelautan yang telah di lakukan PPPGL, kunjungan ini juga menginformasikan dunia geologi kelautan pada usia dini agar lebih lebih mencintai dunia kelautan, dengan harapan menciptakan generasi muda yang cinta akan laut.

 

Photo 1 1. Perwakilan PPPGL menyerahkan  publikasi PPPGL kepada para guru SMAN 4 Cirebon

 

Kunjungan tersebut di terima di auditorium PPPGL Cirebon, yang selanjutnya  di jelaskan mengenai profil PPPGL juga di sampaikan paparan oleh Bapak Joni Widodo mengenai Geologi Kelautan. Kegiatan ini merupakan bentuk penyebarluasan informasi mengenai PPPGL baik visi, misi dan tupoksi dari PPPGL sendiri.

 

Tampak dalam gambar 1 pemberian publikasi dan merchandise PPPGL agar publikasi PPPGL bisa di kenal di masyarakat, dengan harapan bisa memberikan informasi seputar geologi kelautan dan menumbuhkan minat menulis ilmiah sejak usia dini.

 

Photo 2. Photo bersama Perwakilan PPPGL beserta guru dan siswa SMAN 4 Cirebon.

 

Setelah keseluruhan acara kunjungan ini di akhiri dengan photo bersama perwakilan PPPGL, Guru dan siswa SMAN 4 Cirebon.

 

Bentuk kunjungan ini harus tetap berkelanjutan untuk mengenalkan PPPGL pada masyarakat ilmiah maupun masyarakat umum lainnya, agar PPPGL lebih di kenal semakin luas lagi.

 

Bravo PPPGL….

 

(Hendro Dwi – PPPGL)

Leave a comment

Full HTML

  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Lines and paragraphs break automatically.

Plain text

  • No HTML tags allowed.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Lines and paragraphs break automatically.