Error message

Notice: Undefined offset: 2 in tb_megamenu_insert_tb_item() (line 343 of /var/www/html_new/sites/all/modules/tb_megamenu/tb_megamenu.functions.inc).

Vaksinasi Massal di Lingkungan Unit Kerja ESDM Wilayah Bandung (VAKSINASI TAHAP-1 PEGAWAI P3GL)

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (KESDM) telah melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap ke-1 dan tahap ke-2 bagi para pegawai KESDM yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya. 
Bagi para pegawai satker KESDM yang berada di wilayah Bandung, kegiatan vaksinasi Tahap ke-1 dilaksanakan di Puslitbang Tekmira dan PPSDM Geominerba, diikuti para pegawai dari berbagai unit kerja KESDM yang ada di Bandung, yaitu Badan Geologi, Badan Litbang ESDM dan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia. Kegiatan ini dilaksanakan bagi seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun Non Pegawai Negeri Sipil dan Non Pegawai KESDM, termasuk para pegawai Puslitbang Geologi Kelautan.

Dalam pelaksanaanya, vaksinasi ini bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Bandung dan dibantu relawan dari Universitas Islam Bandung sebagai tenaga medis.
Vaksinasi yang dilaksanakan ini berlangsung selama tiga hari sejak tanggal 6 hingga 8 April 2021, diikuti sebanyak 2.467 peserta yang terdiri dari 1.252 Pegawai Negeri Sipil Kementerian ESDM, 1.084 Non Pegawai Negeri Sipil dan 131 orang Non Pegawai. Jumlah pegawai P3GL per 1 April 2021 yang didaftarkan untuk disertakan pada kegiatan vaksinasi tahap-1 sebanyak 162 PNS dan 80 Non PNS. Ada beberapa pegawai yang tidak dapat melaksanakan vaksinasi Tahap ke-1 karena berbagai hal, yaitu hamil, penyintas yang kurang dari 3 bulan, mempunyai penyakit bawaan/komorbid dan sakit atau alasan medis lain yang tidak memungkinkan untuk divaksinasi.
Sebagai informasi, para pegawai P3GL di Cirebon telah dilaksanakan vaksinasi Tahap-1 yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Cirebon, dilaksanakan di kantor P3GL Cirebon pada tanggal 31 Maret 2021.
Selain menyertakan pegawainya untuk divaksin, P3GL juga membantu untuk suksesnya pelaksanaan vaksinasi ini dengan mengirimkan tenaga medis (dokter dan perawat) sebanyak 4 orang, tenaga administrasi pengoperasian aplikasi PCare sebanyak 7 orang, koordinator dan subkoordinator kegiatan serta berbagai peralatan pendukung.  (am/Bid.Umum dan Kepegawaian)

Leave a comment

Full HTML

  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Lines and paragraphs break automatically.

Plain text

  • No HTML tags allowed.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Lines and paragraphs break automatically.