WEBINAR (ZOOM) : SEMINAR HASIL LITBANG GEOLOGI KELAUTAN DI PERAIRAN KEPULAUAN RIAU DAN BANGKA BELITUNG

BLU P3GL Badan Litbang ESDM menyelenggarakan webinar zoom yang bertajuk "Seminar Hasil Litbang Geologi Kelautan di Perairan Kepulauan Riau & Bangka Belitung", pada hari ini, Rabu, 30 September 2020 pukul 09.00 WIB. Peserta yang menghadiri webinar ini berjumlah 202 orang, dimana berasal dari berbagai daerah juga instansi pemerintah, swasta dan universitas-universitas, yang sesuai dengan tujuan dari Webinar ini yaitu untuk menyampaikan informasi mengenai data geologi hasil Litbang P3GL ke masyarakat luas.

Acara dibuka oleh bapak Kepala Pusat P3GL, Ir. Hedi Hidayat, M.Si, lalu dilanjutkan dengan pemberian materi dari tiga orang narasumber P3GL.

Narasumber pertama, yaitu DR. Noor Cahyo D.A, beliau sebagai pembicara pertama yang memberikan paparan yang berjudul "Kontribusi Data Geologi Kelautan untuk Akselerasi Program Tol Laut di Perairan Batam dan Sekitarnya."

Dilanjutkan oleh narasumber kedua, yaitu bapak Ir. Udaya Kamiludin, beliau sebagai pembicara kedua yang memberikan paparan berjudul "Potensi Pasir Laut di Perairan Singkep, Kepulauan Riau".

Terakhir, dilanjutkan oleh narasumber ketiga, yaitu bapak M. Zulfikar, S.T, beliau sebagai pembicara terakhir yang memberikan paparan berjudul "Potensi Sumber Daya Mineral di Perairan Bangka Tengah dan Selatan Berdasarkan Penafsiran Data Seismik".

Acara berlangsung kondusif, banyak peserta yang mengajukan pertanyaan seputar materi serta dapat dijawab dengan baik oleh para narasumber. Tidak lupa juga acara dimeriahkan dengan acara doorprize bagi 3 orang peserta yang beruntung.

Setelah semua rangkaian acara terlaksana dengan baik, maka acara ditutup kembali oleh bapak Kepala Pusat P3GL, Ir. Hedi Hidayat, M.Si.

 

#blup3gl

#bluesdm

#mengakselerasikaninovasi #energiberkeadilan

Leave a comment

Full HTML

  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Lines and paragraphs break automatically.

Plain text

  • No HTML tags allowed.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Lines and paragraphs break automatically.