Pusat Penelitian dan Pengembangan Geologi Kelautan Survei Kepuasan Layanan dan Aduan Masyarakat

Layanan Survei dan Aduan Masyarakat adalah layanan yang kami sediakan sebagai wujud pengembangan dan peningkatan layanan terhadap masyarakat umum maupun mitra BLU P3GL dengan 2 sistem yang ada, yaitu: sistem pengaduan wistleblowing untuk umum, dan sistem survei untuk mitra BLU P3GL. Sistem pengaduan wistleblowing dibuat untuk melaporkan kemungkinan kecurangan, aktivitas yang tidak jujur atau kecurangan lain yang dilakukan oleh pegawai P3GL di tempat kerja ataupun di luar tempat kerja dengan beridentitas sebagai pegawai P3GL. Sedangkan sistem survei dibuat untuk mengumpulkan data dari mitra-mitra BLU P3GL untuk selalu memperbaiki layanan demi kepentingan bersama.

Sesuai dengan Kepmenkeu No.921/KMK.05/2017 tertanggal 4 Desember 2017 dan mulai berlaku dari tanggal 1 Januari 2018, Pusat Penelitian dan Pengembangan Geologi Kelautan, Badan Litbang Energi dan Sumber Daya Mineral, Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral berubah menjadi Badan Layanan Umum, atau disingkat BLU, perubahan ini juga dibarengi dengan upaya Transformasi P3GL. Peningkatan layanan merupakan salah satu upaya setelah P3GL bertansformasi menjadi Badan layanan Umum. Membenahi Sarana Prasarana Survei dan meningkatkan kualitas SDM merupakan upaya membangun kepercayaan mitra strategis.